Siswa SDN Tanjung Gading Mimpikan Gedung Sekolahnya di Perbaiki

LAMSEL, INFODESAKU – Siswa Kelas 3 SD negeri Tanjung Gading Keluh kan dengan keadaan plafon gedung ruang kelas tempat belajar sudah rusak berat ,Jumat (16/09/2022).

Ajizah murid kelas 3 SD negeri Tanjung Gading Desa Tanjung Gading kecamatan Rajabasa, mengatakan, dirinya merasa tidak nyaman ketika saat kegiatan belajar mengajar, karena ia khawatir ketika sedang KBM berlangsung tiba- tiba plafon nya rubuh.

” Kalau hujan ruangan ini bocor , jadi becek ya kita belajar jadi takut pak ,” tutur Ajizah saat diwawancarai awak media infodesaku

Hal senada di sampaikan oleh Rina Suryana , ini bocor kalo saat hujan dan ruangan ini jadi becek, jadi anak – anak harus ngepel jadi kalau keadaan ruangan bocor banjir kita juga khawatir dengan keselamatan murid kita takut nya tiba – tiba aja runtuh plafon nya.

” Harapan saya kepada Dinas Pendidikan untuk segera memperbaiki sekolah kami agar bisa tenang dan nyaman belajar mengajar nya,” harapnya.

Di tempat yang sama Ramli Guru Mata pelajaran Agama Islam menambahkan,  ya supaya segera di rehab karena anak – anak ini sudah tidak layak lagi menempatinya .

” Sudah beberapa kali di ajukan kurang lebih sudah 3 kali kepala sekolah ganti sebelum Covid sudah di usulkan tapi belum juga di bangun sampai bapak – bapak wartawan ini kesini pak,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Puisi Puisi Soleh Sohih