Usai Dilantik, Ini Pesan Sutariyo Kades Margacinta Kepada Masyarakat

SUMSEL, INFODESAKU – Usai dilantik oleh Bupati OKU Timur ir.H.Lanosin, ST, Kepala Desa Margacinta terpilih Sutariyo, S.Pd.,  disambut meriah oleh Masyarakat Desa Margacinta.

Kepala Desa Margacinta,  Sutariyo,S.Pd., saat di temui awak Media Infodesaku di kediamannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Margacinta atas perjuangan dan doa sehingga dirinya dapat terpilih sebagai Kepala Desa Margacinta.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga Desa margacinta , untuk warga  jangan bosan untuk mengingatkan kepada saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama masyarakat,” ucap Kades Sutariyo, Senin (31/07/2023).

Fokusnya saat ini kata dia, memajukan desa Margacinta agar lebih baik lagi.

“Untuk pelayanan masyarakat akan kita tingkatkan dan kami akan melakukan musyawarah bersama perangkat. Dikepemerintahan yang lama sudah baik, Kedepan kami harus lebih baik dalam membangun Desa, Saya optimis pada Kepemerintahan saya ini akan wujudkan cita-cita kita untuk Desa Marga Cinta  yang lebih berkemajuan,” terangnya.

Ia juga menambahkan akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat  seperti ,Polsek Madang 1, Koramil Buay Madang, Kecamatan, BPK, Panwascam, Kompi 5 dan SD Didesa Margacinta.

Terakhir Sutariyo Ucapan untuk terimakasih kepada pihak” terkait, Kabupaten,Kecamatan yang  telah mempasilitasi kami sebagai kepala Desa terpilih.

“Sesuai pesan Bupati yang petak – petak harus di hilangkan, Kita Satu suara demi memajukan Desa semua yang petak petak harus dihilangkan” Pungkasnya.

 

Laporan : Imam Suryadi

Related posts

Tiga Bakal Calon Kades Bakal Bertarung Pada Pilkades Ciketak

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Sindangjawa

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda