Dedi Wijaya Baktikan Diri Bagi Kampung Kelahirannya

TANGERANG, INFODESAKU – Sebagai putra asli kelahiran Kelurahan Gandasari, khususnya di Kampung Cikoneng, Dedi Wijaya merasa terpanggil untuk ikut berbuat bagi wilayahnya.

Untuk itu pada kesempatan Pemilihan Ketua RW 02 di Kp. Cikoneng Ilir, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada beberapa tahun lalu, dirinya mencoba memberanikan diri untuk ikut maju sebagai salah satu kandidat.

Niat baik yang didorong dengan nasib baik, membuatnya Dedi Wijaya berhasil terpilih menjadi Ketua RW 02 pada pemilihan tersebut. Untuk itu, dirinya langsung bergegas melakukan berbagai langkah untuk mewijudkan visi dan misi yang di usungnya.

Membawa moto “NGABEBENAH KAMPUNG” bertekad melakukan pembenahan di segala bidang yang belum tersentuh oleh pemimpin sebelumnya.

Menurut Dedi Wijaya kepada Infodesaku saat ditemui dikediamannya, Kamis (10/05/2018) menjelaskan, langkah awal yang dilakukan dirinya ialah menjalin kembali silaturahim dan memupuk persatuan dan kesatuan antar sesama warga yang berlatar berbeda suku.

“Melakukan kegiatan pengajian rutin bulanan, gotong royong olahraga dan lainya ini penting dilakukan sebagai pondasi untuk membangun kampung yang berlandaskan gotong royong,” ujarnya.

Masih kata ia, sudah banyak program pemerintah Kota Tangerang yang dirasakan warga Cikoneng Ilir, diantaranya jalan lingkungan kampung terang, bedah rumah, gotong royong warga memindahkan bak sampah ketempat yang lebih layak sekarang sudah rapih tidak semrawut lagi tolong di jaga dan di rawat fasilitas yang sudah diberikan pemerintah Kota Tangerang.

“Apabila masih diberi kesempatan untuk memimpin Kampung Cikoneng pada periode ke dua dirinya berjanji akan merampungkan program kerja yang masih tertunda dan akan menjadikan kampung cikoneng Ilir menjadi kampung yang religius agamis serta indah hijau dan bersih,” tandasnya.

Laporan : Ajie Ledug

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional