Pilkada Lebak Sukses, KPU Lebak Berikan Apresiasi Pada Seluruh Pihak

LEBAK, INFODESAKU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lebak terutama yang terlibat langsung dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Bupati dan Wakil Bupati. Diantaranya Porkopimda, PPK, PPS, Panwaslu, Partai Pendukung pasangan Calon, serta seluruh komponen masyarakat karena telah ikut mensukseskan PILKADA Lebak yang di selenggarakan pada 27 Juni 2018 lalu, hingga berjalan aman, damai dan lancar.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin S.Ag, setelah  melakukan Rapat Pleno penetapan dan penandatanganan serta  pengumuman Kemenangan Hj. Iti Octavia Jaya Baya dan H. Ade Sumardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalan Pilkada serentak pada Tanggal 27 Juni 2018, di Hotel Mutiara Rangkasbitung, (25/7/2018).

Kepada sejumlah media, Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin mengatakan, Kami (KPU,Red) mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnyaa kepada masyarakat lebak serta kepada seluruh komponen yang terlibat seperti,Porkopimda,Panwaslu,Partai pendukung,PPK, PPS serta kepada seluruh Masyarakat Lebak  yang  sudah mensukseskan pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati yang di selenggarakan pada 27 Juni 2018 hingga penetapan saat ini.

“Selaku penyelenggara pemilihan umum di Kabupaten Lebak, mohon maaf yang sebesarnya jika dalam pelaksanaannya ada yang kurang berkenan baik tutur sapa maupun prilaku, dan kami sangat terbuka terhadap kritikan dan saran pendapat, demi kemajuan Lebak,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan H. ADE Sumardi, dalam pidatonya dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung serta masyarakat Lebak yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya dan Hj. Iti Octavia Jaya Baya untuk memimpin Lebak 5 Tahun kedepan.

“Kami minta maaf karena Hj. Iti Octavia tidak bisa hadir dalan acara ini, karena beliau sedang sakit, dan aaya minta do’anya semoga cepat diberikan kesembuha,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara (KPU, red) dan Panwaslu Kabupaten Lebak serta seluruh Intansi seperti Pemerintah Daerah, TNI, POLRI, PANWAS, PPK, PPS, serta seluruh masyarakat lebak sehingga penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan secara Lancar,” tandasnya menambahkan.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling