Polsek Tamansari Terus Persempit Ruang Gerak Curanmor

BOGOR, INFODESAKU – Maraknya aksi pencurian kendaraan roda dua di wilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) Tamansari, membuat satuan kepolisian memperketat penjagaan kaitannya dengan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Bagi Masyarakat yang mempunyai kendaraan roda dua diharapkan bisa menjaga dan betul – betul di perhatikan masalah keselamatannya. Adapun terjadi kehilangan karena masyarakat menyimpan motor di teras rumah, terkandang kunci motor masih ngegantung jadi kesempatan dan timbul niat untuk mencuri,” kata Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat kepada infodesaku, Kamis (18/10)

Dalam hal ini, Polsek Tamansari melakukan langkah-langkah prefentif, memberikan himbauan kepada masyarakat melalui rapat muspika tentang pengamanan.

“Untuk mempersempit ruang curanmor kita melakukan kegiatan razia kendaraan bodong dengan perbatasan kecamatan diantaranya perbatasan Ragasi, Tenjo, dan Cijeruk. Dalam rangka antisipasi dan memutus mata rantai pencurian kendaraan bermotor,” terangnya.

Iptu Nurhidayat menambahkan, untuk tindak kejahatan curanmor wilayah tamansari mungkin tidak sama dengan Polsek lainnya, karena tamansari berada daerah pinggiran jadi tempat pelarian  curanmor. dirinya berharap agar Tamansari aman, damai serta kondusif.

Laporan : YUD

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove