Kades Sukamanah Geram Terhadap Salah Satu Pengusaha Nakal Yang Ada Di Wilayahnya

LEBAK, INFODESAKU – Kepala Desa (Kades) Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu Pengusaha yang ada di wilayahnya hal tersebut di ungkapkan Kepala Desa Sukamanah, Kiki Nugraha kepada INFODESAKU melalui pesan singkatnya. Minggu, (20/1/2019).

“Saya sangat kesal mas sama salah satu pengusaha yang ada di wilayah saya, yang saat ini sedang melakukan pembangunan yang informasinya akan di gunakan Pol Alat Berat dan Tronton,namu sampai saat ini yang bersangkutan belum memberikan Informasi kepada pihak Pemdes,” tuturnya geram.

Senada hal yang sama disampaikan Jaro Kiki, bahwasannya pihaknya beberapa kali mendatangi.

“Bahkan saya dan Staf Desa sudah beberapa kali mendatangi nya namun pihak pengusaha selalu tidak ada di tempat. Mestinya mereka ( Pengusaha/Red ) bisa menghargai Pemerintahan Desa karna Walau bagaimanapun salah satu syarat untuk mendapatkan Izin dari Kabupaten adalah dari Desa,baik itu Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) atau yang lainnya pasti harus dari Desa dahulu, kalau seperti itu kemungkinan dalam waktu dekat kami akan memberukan surat teguran dan pemanggilan kepada pengusahanya,” ujarnya.

Sementara itu ketika Awak Media mendatangi Perusahaan tersebut, sang pemilik tidak ada di tempat hanya ada Yudi salah satu pekerja di tempat tersebut dan keamanan. Saat di mintai keterangan terkait Perijinan Yudi mengatakan tidak tahu menahu.

“Silahkan tanyakan langsung sama Bosnya Mas,kami di sini hanya pekerja terkait masalah itu kami tidak tahu.” Tutupnya singkat.

Laporan : RAI KUSBINI

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy

1 comentar

Jreng 19/08/2021 - 21:49

Banyak kasus mafia tanah di desa ini, siapa dalangnya???

Add Comment