Sosialisasi 2 Caleg dari PKS Kepada Warga Kampung Kandang Pakansari

BOGOR, INFODESAKU – Calon anggota DPR RI nomor urut 7 Dra. HJ Ida Farida Darwi, MA dan calon anggota DPRD Kabupaten Bogor Nomor urut 1 H Agus Salam,Lc, yang diusung dari partai Keadilan Sejahtera, partai No urut 8 ini datang bersilaturahmi dalam rangka sosialisasi pemilu tahun 2019. di kampung Kandang Rt 04 Rw 06 Kelurahan Pakansari kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (03/3).

Puluhan warga yang pada umumnya kaum wanita menghadiri acara Sosialisasi Pileg 2019 yang di adakan oleh Partai Keadilan Sejahtera pada pukul 13:30 WIB dengan mengenalkan dua calon legislatif diantaranya adalah Hj Ida Farida yang  dikenal oleh masyarakat Bogor sampai saat ini masih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan pada tahun ini mencoba Keberuntungan nya di Pileg DPRD RI, di daerah pemilihan JABAR V Kabupaten Bogor, H Ida Farida juga dikenal aktif sebagai seorang pendakwah pada Majelis -Majelis Ta’lim di kecamatan Cibinong dan sekitarnya, dan juga menjadi pembina yayasan pendidikan Al Nur Cibinong.

Begitu pula dengan H Agus Salim, yang juga sebagai seorang yang aktif berdakwah, karena sebelum menyampaikan kampanye, H Agus Salim tidak lupa menyampaikan Dakwah Agama terlebih dahulu.

pada kesempatan itu juga mereka mengajarkan bagaimana cara mempraktekan pencoblosan dalam memilih calon legislatif yang benar pada tanggal 14 April mendatang.

H Agus Salim mengatakan,” kunjungan silaturahmi ini memberikan pengetahuan kepada warga kampung Kandang untuk cerdas dalam memilih calon legislatif yang akan menjadi wakil rakyat, warga  butuh  pendidikan politik bagaimana cara mencoblos, karena kertas suara yang jumlahnya 5 lembar, dengan warna yang berbeda, warga butuh praktek dan butuh ditunjukkan dengan baik, sehingga hak suara tersebut betul -betul tergunakan dengan baik sesuai yang diharapkan sekaligus sosialisasi dari kami partai Keadilan Sejahtera dan juga edukasi pendidikan politik untuk gunakan hak suara yang baik dan sesuai dengan pilihan hati mereka semua dan tidak Golput,” paparnya.

“Pada Pemilu nanti harus jujur, adil tidak ada kecurangan sehingga masyarakat bisa memilih dengan tenang sesuai dengan apa yang menjadi keinginan hatinya, wakil – wakil rakyat yang mereka percaya untuk betul – betul bisa mengapresiasi apa yang menjadi keinginan masyarakat.” Harapnya.

 

 

Laporan: Acep Sanusi

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy