Camat Rayakan Hari Jadi Kota Cimahi yang ke 18 Bersama Warga di 5 Kelurahan Kecamatan Cimahi Tengah.

CIMAHI, INFODESAKU – 7 (tujuh) hari Pasca HUT Cimahi yang ke-18, Warga kecamatan Cimahi tengah ikut Memeriahkan jalan sehat yang di selenggarakan oleh Camat Cimahi tengah, Sabtu (29/6/19).

Uniknya dalam Jalan sehat ini, semua peserta start di masing masing kelurahan dan finish di pendopo kantor DPRD kota Cimahi.

Kegiatan yang masih erat kaitannya dengan hari jadi kota Cimahi ini merupakan Usul dari Kecamatan Cimahi Tengah untuk diikuti ditiap kelurahan Cimahi Tengah.

Banyak Doorfrize yang direbutkan oleh Panitia penyelenggara dengan hadiah Utama Umroh selain Sepeda Motor, Lemari Es, Mesin Cuci,Televisi dan hadiah menarik laiinya juga digelar kesehatan secara gratis oleh dinas kesehatan Kota Cimahi.

Camat Cimahi Tengah Sugeng Budiono mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh se- Kelurahan Kecamatan Cimahi Tengah ini diikuti 4000 peserta dan kegiatan tersebut dimulai pukul 06,00 pagi.
“Kegiatan ini di ikuti masyarakat se-Kelurahan Kecamatan Cimahi Tengah yang diikuti sebanyak 4000 peserta,” ujarnya.

Walikota Cimahi yang turut hadir diacara jalan sehat ini menyampaikan terima kasih kepada panitia yang
telah menyelenggarakan jalan sehat yang masih dalam rangka ultah Cimahi ke-18. Insyaalloh dapat Umroh.

“Kini Cimahi sudah Dewasa semoga semakin hari semakin baik dalam melayani masyarakatnya dan hanya dengan kebersamaan Masyarakatlah pemerintah berkewajiban membangun pembangunan infrastruktur agar bisa dimanfaatkan. Dan Masyarakat harus bisa menjaganya dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Insyaaaloh kedepan masyarakat harus dipentingkan diatas kepentingan lain agar bisa mewewujudkan yang diinginkan.

“Cepat lapor jika kecamatan atau staf pelayanan tidak ada di tempat,” tegasnya.

Salah satu peserta Jalan Sehat menyampaikan jika kegiatan ini Cukup menghibur dan Alhamdulilah banyak Doorfrizenya.

“Saya menunggu dan berharap untuk dapat doorfrizenya,” demikian disampaikan Ika Damayanti warga dari kelurahan Cigugur tengah Kecamatan Cimahi Tengah.

Laporan : Hermawan

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga