Situ Bagendit Wisata Pilihan Keluarga Untuk Liburan Awal Tahun

GARUT, INFODESAKU – Kabupaten Garut merupakan daerah yang terkenal dengan objek wisatanya maka tak heran apabila musim liburan atau akhir pekan sering ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari kabupaten lain terutama dari bandung dan jakarta, salah satu tempat wisata paforit itu Situ Bagendit yang berada di Kecamatan Banyuresmi. Rabu, (01/01).

Eben salahsatu wisatawan asal Kota Bandung mengungkapkan Situ Bagendit merupakan tempat wisata alam berupa danau yang menyuguhkan pemandangan yang asri selain itu lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan berada tepat pinggir jalan kabupaten.

” Ini merupakan kali pertamanya saya bersama keluarga liburan ke Situ Bagendit, saya mengetahui lokasinya dari google,” ungkap bapak dua anak itu.

Sementara menurut Linda wisatawan asal Ibu Kota menuturkan Situ Bagendit ini dapat ditempuh kendaraan bermotor kurang lebih 20 menit dari tempat ia menginap yang terletak di daerah Cipanas sekitaran Garut kota

” Situ Bagendit merupakan tempat wisata yang murah, aman, nyaman dan menyuguhkan pemandangan yang asri untuk dinikmati bersama sekeluarga,” tuturnya.

Ada beberapa aktivitas yang menarik yang bisa dilakukan di Situ Bagendit seperti naik Rakit, ataupun wahana Air lainnya serta sewa foto bersama keluarga.

Laporan : Oki/ Suradi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional