Kades Galuga Lantikan Ketua RT dan RW Secara Serentak

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kepala desa melantik ketua RT dan RW terpilih hasil pemilihan serentak hadir dalam acara tersebut Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkompimcam), BPD, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan. Rabu, (22/01)

Kepala desa Endan Sujana SE menyampaikan kepada media dimana pada hari ini pemerintah Desa Galuga mengadakan pelantikan para ketua RW dan RT terpilih hasil pemiliha serentak dengan dilantilnya para Ketua RT dan RW dirinya berharap mereka bersinergi dengan aparatur pemerintah desa agar bisa menjadi penggerak masyarakat dan berpartisipasi dalam pelaksanaan dan pengawasan program pembangunan secara fisik maupun non fisik.

” Selamat kepada para ketua RT dan RW terpilih semoga mampu menjalankan tugas dan selalu berkordinasi dengan pemerintah desa untuk melayani masyarakat,” paparnya.

Deden yang akan menjalankan tugas untuk kedua kalinya.menjabat Ketua RW. 03 mengucapkan terimakasih kepada warga kampung Cimangir yang sudah mempercayai kembali dirinya menjadi ketua RW, Deden juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah desa yang telah melaksanakan pelantikan secara serentak.

” Kepada para ketua RT dan mari kita menciptakan kebersamaan gotongroyong agar kampung kita lebih maju,” pungkasnya.

Laporan : IWAN

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional