Wabub Sukabumi Ajak Masyarakat Berolah Raga Tingkatkan Pola Hidup Sehat

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi. H.Adjo Sardjono membuka kegiatan pembinaan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten dan Kecamatan Wilayah VI dan VII di Halaman Penginapan pondok Mutiara Kecamatan Surade. Selasa, (18/02) lalu.

Ketua Perwosi Kabupaten Sukabumi, Nursriawati Adjo Sardjono menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus Perwosi Kabupaten dengan Perwosi Kecamatan, sekaligus mengevaluasi sejauh mana Perwosi Kecamatan melaksanakan program kerjanya. Acara tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama dan beberapa game.

“Hari ini kita lakukan pembinaan kepada pengurus Perwosi Kecamatan dan kita juga adakan senam serta berbagai game yang akan meningkatkan kebersamaan,” pungkas Nursriawati.

Sementara itu Wabup berharap dengan adanya kegiatan yang di programkan Perwosi bisa meningkatkan semangat untuk terus berolahraga bagi kaum Hawa sehingga terbentuknya wanita tangguh yang bisa mekindungi keluarganya.

“Mudah-mudahan akan meningkatkan semangat, khususnya akan semakin bergairah untuk berolahraga juga memasyarakatkan olahraga, untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : BEN/ Kf

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga