Koperasi Praja Maju Sejahtera Sukaraja Resmi di Buka

BOGOR, INFODESAKU – Untuk menampung dan menjual produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten, Pemcam Sukaraja meresmikan berdirinya koperasi dibawah UMKM Kecamatan Sukaraja dengan nama Koperasi Praja Maju Sejahtera, selasa (25/02).

Koperasi yang berlokasi didesa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja ini mempunya galeri yang bernama E Tal’s, nantinya berbagai jenis produk unggulan UMKM Sukaraja akan terpajang disini, baik berupa produk makanan, minuman , kerajinan tradisional home made, hand craft dan sebagainya.

“Kita fasilitasi berbagai produk umkm yang ada dikecamatan sukaraja dengan membuat galeri umkm berupa koperasi, disini hasil dari umkm dipasarkan dan dijual, baik berupa produk olahan makanan,minuman sampai ke produk kerajinan tradisional yang bernilai jual bagus kita pajang digaleri ini,” papar Sekcam Sukaraja Irna Yulistina S.Sos, M.Si.

Menurut Irna, kedepan koperasi praja maju sejahtera sukaraja akan dijadikan pusat oleh-oleh atau buah tangan khas sukaraja, jika ada kunjungan dari luar akan kita arahkan ke koperasi kita.

“Jika sudah maju, koperasi ini akan kita jadikan sentral atau pusat oleh-oleh khas sukaraja, jika ada tamu yang berkunjung dari luar daerah kita arahkan kesana untuk berbelanja segala macam produk dari sukaraja.” tutur Irna bersemangat.

Laporan : AJH

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga