Tim Satgas Bersama Tim PPKAD Razia masker Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

BOGOR, INFODESAKU –  Tim PPKAD adakan razia masker di depan kantor kecamatan sukamakmur Kabupaten bogor demi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum bisa nerapkann prokes (protokol kesehatan) masih banyak masyarakat yang memang belum bisa disiplin terkait peraturan tersebut. Minggu. (01/08).

Tim satgas covid 19 bersama tim ppkad langsung menegur terhadap para pelaggar supaya di biasakan memakai masker setiap keluar rumah dan mau kemana pun harus memakai masker, bagi yang tidak memakai masker tim satgas membagikannya agar masyarakat khususnya kecamatan sukamakmur bisa mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid 19.

 

Menurut Serda Dedi S Menjelaskan, dengan adanya giat ini dalam halnya supaya para satgas dan tim ppkad hanya untuk mengingatkan kepada masyarakat supaya bisa mematuhi prokes (protokol kesehatan)

“Maka dari itu saya bersama teman-teman dari koramil turun membantu pelaksanaan razia masker bahkan saya bersama teman-teman juga memberikan masker terhadap para pelanggar yang tidak memakai masker,” jelasnya.

Lebih lanjut, harapannya dengan kegiatan razia masker ini bisa di pahami oleh masyarakat betapa pentingnya kita menjaga kesehatan.

“Semoga dengan kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat bisa sadar supaya bisa menjaga prokes (protokol kesehatan) supaya bisa menghindari dari virus covid 19.”  Tuturnya.

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Tak Terawat, Pantai Pelabuhan Ratu Terlihat Kumuh Dan Kotor

Dugaan Kecurangan PPDB, Kepala KCD : Menunggu Instruksi Dari Propinsi Jawa Barat

Menjamur Mafia Solar di Kota Bekasi, Dimana Aparat Penegak Hukum