Ribuan Warga Desa Situ Ilir di Vaksinasi

BOGOR, INFDESAKU – Warga desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan suatu langkah Pemerintah Desa untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Ribuan masyarakat pun begitu antusias untuk datang ke kantor desa tampak hadir Kepala Desa, Babinsa, para tokoh dan masyarakat. Senin (08/11).

Kepala Desa sekaligus ketua APDESI Kecamatan Cibungbulang Subhan, menyampaikan kepada media bahwa jumlah sasaran sebanyak 6743 yang sudah di vaksin kurang lebih sekitar 5467 itu pun belum hitungan pada hari ini untuk vaksin sudah disiapkan oleh dinas terkait.

“Alhamdulilah warga masyarakat Desa.Situ llir sangat mendukung dan antusias terus berdatangan ke aula kantor desa untuk di vaksin, bagi warga yang mendaftar kita terima dan langsung diperiksa oleh petugas pemerintah desa telah bekerjasama dengan dinas terkait,” Singkatnya.

Sementara M Nurdiansah Kepala Dusun (KADUS) menambahkan, bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir ke kantor desa untuk di vaksin pada hari ini.

“Kami bekerja sama dengan pihak desa, untuk ikut menyukseskan pemberian vaksin kepada masyarakat.kepada warga kami berharap agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti pelaturan yang ada,” Pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Cegah Stunting, Pemdes Balekambang Adakan Sosialisasi Bagi Kader Posyandu

Menuju Zero Stunting, Pemdes Sukasirna Gelar Rembuk Stunting

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Pemdes Sukanegara Jonggol Gelar Rembuk Stunting