Vaksinasi Kecamatan Tanjungsari Terus di laksanakan

BOGOR, INFODESAKU – Guna memutus penyebaran virus covid-19 Pelaksanaan vaksinasi di kecamatan tanjungsari terus di laksanakan dengan cara door to door dari desa ke desa hingga di setiap kedusunan. Dalam pelaksanaan vaksinasi Tersebut di hadiri RT, RW, Babinsa. Babinkabtibmas serta Kepala Desa . Selasa (02/11) lalu.

Menurut Kepala Desa Tanjungsari Japar Maulana menjelaskan, terkait pelaksanaan vaksin yang saat ini di laksanakan di Desa Tanjungsari dan Desa Antajaya, alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin.

“Harapan saya pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Tanjungsari bisa cepet selesai dan warga masyarakat pun bisa sadar untuk mengikuti vaksinasi tersebut, mudahan-mudahan dengan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” tuturnya.

Sementara menurut Kepala UPT kesehatan Hj. Latipah hani menambahkan, Alhamdulilah untuk pelaksanaan vaksinasi ini hususnya di kecamatan tanjungsari terus gencar door to door ke tiap desa bahkan ke setiap kedusunan supaya masyarakat tidak terlalu jauh.

“Alhamdulillah vaksin ke satu dan ke dua. Bisa berjalan dengan baik dan juga masyarakat pun sangat antusias mengikuti vaksinasi.” Ungkapnya.

Lebih lanjut  dirinya berharap mudah-mudahan vaksinasi ini bisa terlaksana dengan lancar dan masyarakat bisa sadar untuk di vaksinasi.

“Saya berharap untuk Kecamatan Tanjungsari masyarakat bisa semua mengikuti vaksinasi. Dengan di bantunya pihak dari Nakes MABESAL (Markas Besar Angkatan Laut) Dari mabes.” Pungkasnya.

 

Laporan : Endang Mulyana.

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus