MIS Hidayatul Islamiyah Pamidangan Butuh Perhatian Dari Pemerintah

BOGOR, INFODESAKU – Madrasah ibtidaiyah hidayatul islamiyah pamidangan butuh bantuan dari pemerintah karena bangunan sekolah sudah tidak layak dan sudah pada rapuh, sehingga dikhawatirkan adanya balok yang jatuh ketika saat kegiatan belajar mengajar (KBM) dimulai.

Pantauan dilapangan dari segi bangunan memang sudah perlu adanya renovasi dengan keadaan yang sangat menghawatirkan tak hanya kayu kayunya yang menjadi penyangga atap juga sudah pada rapuh serta dindingnya sudah pada retak.

Saat di konfirmasi Nandang Kosim S.pd.i selaku kepala sekolah menuturkan, bahwa M.I.S madrasah ibtidaiyah swasta ini memang sudah lama belum ada renovasi bahkan untuk mengusulkan sudah dari tahun 2003 sampai Sekarang masih belum juga ada bantuan padahal usulan sudah sering mengusulkan.

“Saya harap pemerintah terkait supaya bisa membantu untuk renovasi bangunan sekolah ini saya juga sangat menyanyangkan terhadap para siswa yang saat ini ada 310 siswa ini juga di gilir untuk belajar ada yang pagi dan ada juga siang karena ruangan memang kurang dan di sisi lain juga kondisi sekolah sudah rusak berat,” jelas Nandang kepada awak media saat ditemui di lokasi pada Senin (05/09).

Lebih lanjut, maka dari itu dirinya berharap sekali kepada pemerintah supaya bisa membantu untuk merenovasi madrasah ibtidaiyah swasta yang ada di kampung pamidangan desa Sukamulya kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor.” harapnya.

 

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan