Dalam Launching samisade di Desa Tanjungsari, Camat Berharap Semoga Sesuai Target dan Harapan

BOGOR, INFODESAKU – Program bantuan keuangan infrastruktur Satu Miliar Satu Desa (Samisade) Kabupaten Bogor tahun 2022 saat ini tengah disosialisasikan bahkan diantaranya ada yang sudah melaksanakan launching dimasing-masing Desa menjelang akhir tahun. Dan pelaksanaan launching merupakan sarana atau media informasi kepada warga masyarakat.

Pemdes Tanjungsari adakan acara launching yang di laksanakan di Kp. Cibarengkok RT 017/002 Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Yang di hadiri Polsek, Camat Tanjungsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, Kasi Ekbang, kepala desa, TPK, RT, RW, Kadus. Pada Rabu (09/11/22).

Dalam pelaksanaan desa tanjungsari mengalokasikan pembangunan betonisasi berikut TPT (tembok penahan tebing ) yang berlokasi di kampung cibarengkok RT.0.17/002.dengan volume panjang 600 meter, lebar 3 meter, tinggi.0,15. Meter, dan tpt 2 titik, panjang 50 M x 1M.x0,25M dengan anggaran Rp. 600.000.000,-.

Dalam sambutannya kepala desa tanjungsari Japar Maulana mengatakan, dirintmya berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan program samisade yang mana program samisade sangat membantu sekali untuk pembangunan infrastuktur jalan dan juga program samisade tersebut sangat di rasakan oleh masyarakat.

“Harapan saya program samisade bisa berlanjut supaya pembangunan infrastuktur bisa terus berjalan dan bisa untuk percepatan infrastuktur, di pedesaan supaya kabupaten Bogor lebih maju di bidang infrastuktur,” harapnya.

Masih ditempat yang sama Camat Tanjungsari Totok Supriadi S.AP.M.M menambahkan, alhamdulilah saat ini di di semua desa di kecamatan tanjungsari yang lagi melaksanakan infrastuktur Jalan desa yang melalui program samisade (satu milyar satu desa) sudah berjalan.

“Saya harapkan bisa dalam pembangunannya supaya lancar dan supaya sesuai target apa yang di harapkan oleh pemerintah daerah.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional