Ribuan Warga Cilebut Barat Rela Antri Untuk Divaksin

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan percepatan vaksinasi masal Desa Cilebut Barat dengan target 1000 dosis vaksin perhari disambut antusias warga desa. Begitu pula dengan Pemerintah Desa Cilebut Barat yang kerap menjadi sentra vaksinasi beberapa desa terus mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah Kabupaten Bogor.

Bahkan rumah Kepala Desa Cilebut Barat di Kampung Batugede kali ini dijadikan tempat penyelenggaraan vaksin selama beberapa hari dengan target 1000 vaksin perhari.

” Penyuntikan vaksin diadakan dikediaman Kades untuk memberikan rasa nyaman bagi warga, kita siapkan tenda agar warga tidak kepanasan, tentunya protokol kesehatan selalu menjadi prioritas agar tidak terjadi kerumunan saat penyaluran vaksin,” ujar H.Dasuki, Kepala Desa Cilebut Barat.

Sementara Babinsa Cilebut Barat, Serma Rajab Pardede yang mengawal kegiatan vaksin bersama Bhabinkamtibmas serta anggota Polsek Sukaraja memastikan tidak ada pelanggaran prokes saat kegiatan, warga dengan tertib antri menunggu gilitan divaksin.

” Terpantau warga dengan tertib rela mengantri giliran divaksin, sesuai himbauan dari Satgas Covid agar selalu mentaati prokes yang sudah ditentukan oleh panitia kegiatan, alhamdulillah beberapa hari penyaluran dosis vaksin dirumah Kades berlangsung kondusif,” tegas Rajab, disela kegiatan pengawasan vaksinasi.

 

Laporan : AJH

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus