Dengan Samisade Tingkatkan Gotong Royong Guna Membangun Desa Agar Tertata Dengan Baik

BOGOR, INFODESAKU – H Asep Suhendar Kepala Desa Cibeteung Muara, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor bergotong royong bersama warga dalam merealisasikan program bupati Bogor melaui program Pancakarsa salah satunya karsa membangun kp legok Ngenang Rt 04 Rw 01Desa Cibeteung Muara Senin (11/10).

Asep sapaan sehari-hari menuturkan bahwa ini kita menjalankan amanat bupati untuk membangun desa melalui program yang di canangkan Bupati Bogor Ade Yasin membangun desa melalui program Samisade.

“Apa yang di program kan oleh desa dan disetujui itu bagian dari amanah maka daripada itu saya dan warga berusaha semakismal mungkin untuk bergotong royong dengan serba yang ada untuk membangun desa secara bersama-sama,” tuturnya.

Lebih lanjut, Asep Suhendar mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bupati Ade Yasin melalui program Samidesa yang di titipkan ke Desa agar dapat menjadi tertata dan terbangun.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya infastruktur yang baik dan bagus dapat dirasakan oleh masyarakat, baik itu untuk mempermudah mobilitas masyarakat, serta dapat meningkatkan perekonomi masyarakat jadi mudah dan terbantu.” Pungkasnya.

 

Laporan : Epf

Related posts

Kades Cipareuan Nakodai Perbaikan Jalan Kampung Secara Suwadaya

Pemdes Sukamulya Manfaatkan Samisade Bangun Infrastruktur Betonisasi dan Hotmix Jalan Desa

Lanjutkan Pembangunan Jalan Usaha Tani, Ini Harap Kepala Desa Margacinta